2018 Game Laws Badminton
Konfigurasi

2018 Game Laws Badminton

Olahraga badminton merupakan olahraga kedua yang banyak di minati dan populer di kalangan masyarakat Indonesia. Ini karena badminton untuk di Indonesia sendiri sudah di akui oleh dunia. Banyak pemain – pemain kita yang sudah banyak berhasil menjuarai kejuaraan – kejuaraan dunia seperti kejuaraan dunia super series, olimpiade, Asian Game dan masih banyak kejuaraan dunia lainnya. Di Indonesia sendiri sudah berjaya sejak jaman dulu seperti Susi Susanti, Liem Swie Kim, toufik hidayat dan masih anyak lainnya sudah sejak dulu sudah mengharumkan nama bangsa melalui cabang olahraga badminton sendiri. Untuk era sekarang ini indonesia juga tidak kehilangan bakatnya regenarasi terus – terusan di lakukan untuk mendapatkan bibit – bibit muda badminton. Ini agar badminton di Indonesia terus mengukir prestasi di ajang kejuaraan dunia.

Untuk era – era sekarang banyak pemain Indonesia yang masuk ke dalam rangking dunia untuk cabang badminton. Jadi pemain badminton Indonesia ini jangan di anggap remeh karena pemain Indonesia sudah banyak di segani di kejuaraan dunia. Pemain – pemain badminton seperti Kevin sanjaya – Markus gideon, Hendra setyawan – Ahsan merupakan deretan pemain ganda putra yang sudah masuk 10 rangking dunia, di deretan tunggal putra kita juga mempunyai pemain yang patut di banggakan seperti Antoni Sukaginting, dan Jonathan Cristie. Untuk pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya dan Markus Gideon untuk saat ini masih menempati rangking satu dunia, banyak kejuaraan – kejuaran dunia yang sudah di juarai oleh pasangan ganda putra Indonesia ini. Bagi kalian yang penasaran dengan rangking badminton dunia untuk segala sektor ganda putra, tunggal putra, ganda putri, tunggal putri, dan ganda campuran kalian bisa melihatnya di situs poker online! di sini kalian bisa melihat rangking dunia segala sektor.

Di permainan badminton sendiri banyak peraturan – peraturan dalam permainan badminton yang sering di ciptakan. Seperti berubahnya sistem point di permainan badminton yang pertam menggunakan sistem 15 point yang kirim bola berubah menjadi sistem 21 point atau yang sering di sebut dengan sistem realy point. Di tahun 2018 game laws atau peraturan pemainnya yang baru adalah peraturan service yang baru – baru saja di realisasikan.

Back To Top